Turun 16 Titik Reses, Bunda Neneng Diminta Suarakan Perbaikan Jalan Hingga Pembuatan Bank Sampah

JAKARTA, Harnasnews.com– Masa reses pertama di tahun 2021, anggota DPRD DKI dari Fraksi Demokrat, Neneng Hasanah mendapatkan bermacam keluhan masyarakat di dapil II DKI Jakarta Utara.

Turun di 16 titik reses, politisi yang akrab disapa Bunda itu diharapkan bisa menjembatani keluhan masyarakat pada Pemda dalam sejumlah perbaikan dan pembangunan di dapil II Jakarta Utara.

Adalah warga Kelurahan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara yang mengeluhkan kondisi Jalan di RW 04 yang kondisi tanahnya mengalami penurunan permukaan. Diharapkan agar peninggian permukaan Jalan secara cepat dilaksanakan.

“Masyarakat Kelapa Gading menginginkan agar dilakukan peninggian jalan tersebut.
Karena sudah lama belum pernah ditinggikan. Sehingga sekarang ini ada penurunan. Disamping itu, masyarakat juga meminta ada penopingan pohon di kawasan Jalan Infeksi Kali Sunter,” papar Ketua DPC Pulau Seribu, Neneng Hasanah kepada wartawan, Senin (15/3).

Pada titik reses lainya, anggota DPRD DKI yang sudah tiga periode duduk di Kebon Sirih itu pun menyampaikan keluhan warga, yakni wilayah Kelurahan Sukapura, RW 05 yang meminta dibuatkan Bank Sampah dan peninggian jalan di RT 06.
Untuk warga di Kelurahan Tugu Selatan, Jakarta Utara, sambung Bunda masyarakat mengharapkan adanya langkah nyata dari Pemda untuk melakukan perbaikan saluran air di RW 04 dan perbaikan Jalan, Kelurahan Tugu Selatan karena diyakini bisa menanggulangi banjir disaat musim penghujan tiba.

Leave A Reply

Your email address will not be published.