iklan

AKBP Arman Beserta Jajaran Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Kota Pasuruan

Polri

Pasuruan, Harnasnews.com – Antisipasi penyebaran Virus Covid- 19, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota membagikan masker gratis kepada masyarakat yang berada di Perum Bugul Permai dan sekitaran Alun- alun Kota Pasuruan, pada hari Senin (01/03/2021).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si dengan didampingi Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono tiba di lokasi Perum Bugul Permai dan melaksanakan pembagian masker gratis kepada anak- anak dan warga yang sedang berada di lapangan perum bugul permai.

Setelah dari perum Bugul Permai di lanjutkan pembagian masker gratis di Alun – alun Kota Pasuruan dengan sasaran warga masyarakat yang berada di sekitar Alun- alun Kota Pasuruan, serta pengendara becak wisata yang berada di lokasi juga dibagikan masker gratis oleh Kapolres Pasuruan Kota.

Tidak hanya membagikan masker gratis Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si juga memberikan menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap menerapkan 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan pada air yang mengalir, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Kami berharap dengan kegiatan ini agar masyarakat Kota Pasuruan terus berdidiplin untuk menerapkan Prokes dan Himbauan dari pemerintah, supaya wilayah Kota Pasuruan terhindar dari penyebaran Virus Covid-19,” tegas AKBP Arman.

Diketahui bahwa masker yang dibagikan dalam kegiatan yang dilakukan Kapolres Pasuruan sebanyak 1600 masker.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.