Bank BJB Syariah Kirim Dana CSR untuk Korban Banjir Bekasi

JAKARTA, Harnasnews.com – Bank bjb syariah menunjukan kepedulian kepada korban bencana banjir dengan menyalurkan bantuan CSR untuk korban bencana Banjir yang terjadi di Bekasi dan sekitarnya. Bantuan ini diserahkan secara simbolis langsung oleh Moch Roby Asmana selaku Pemimpin Desk Sekretariat Perusahaan bank bjb syariah kepada Ketua Karang Taruna Bekasi Selatan Darkam.

Penyerahan ini juga disaksikan langsung oleh Komisaris Independen bank bjb syariah Siti Aisyah Tuti Handayani Jumat (26/3) di Posko Bencana Banjir Kabupaten Bekasi Selatan. Moch Roby Asmana mengatakan, program bantuan ini merupakan salah satu upaya nyata Kepedulian bank bjb syariah untuk masyarakat yang terdampak bencana.

“Semoga, kepedulian kita untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Bekasi ini selain dapat meringankan beban yang terdampak, serta memberikan dorongan moril dan semangat kepada mereka untuk bangkit dan segera pulih dari dampak bencana yang terjadi,” papar Roby, dilansir dari republika.

Leave A Reply

Your email address will not be published.