Usai Terima Bantuan APD Dan Suplemen,Kapolda Jatim Menghadiri Peresmian PT Scan Group

SURABAYA,Harnasnews.com – PT. Tempo Sejahtera Utama menyerahkan bantuan APD dan Suplemen kepada Polda Jatim secara simbolis yang dilaksanakan di Lobby Gedung Tribrata Polda Jatim,Kamis (17/12/2020)

Usai menerima bantuan APD dan Suplemen Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afianta yang didampingi oleh para PJU Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko di Lobby Tribrata Polda Jatim menuju Ngoro Industri Kabupaten Mojokerto menghadiri peresmian PT. Tempon Utama Sejahtera yang merupakan anggota dari PT. Tempo Scan Group dan untuk melihat secara langsung karya-karya anak Bangsa di PT. Tempo Scan Group.

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menyebutkan, bahwa dirinya bangga dan sena.ng bisa melihat secara langsung karya-karya anak Bangsa Indonesia di PT. Tempo Scan Grup, yaitu manufactur yang bergerak di bidang Kesehatan maupun Farmasi, distribusi dan kebutuhan logistik yang menunjang kehidupan Bangsa Indonesia.

“Saya senang dan banggga bisa melihat secata langsung karya anak bangsa di PT. Tempo Scan Grup, yang bergerak di bidang kesehatan dan farmasi untuk menunjang kehidupan bangsa Indonesia,” ucap Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta.

Irjen Nico menambahkan, bahwa saat ini masih dimassa Pandemi Covid-19, sehingga  kita harus bersama sama menghadapi Pandemi Covid-19, pemerintah Provinsi Jawa Timur, TNI dan Polda Jatim serta  PT. Tempo Scan Group. “Mari bersama sama kita hadapi Covid-19, bersama dengan Forkopimda Jatim,” pungkasnya.

Kedepan kita semua akan menghadapi Natal dan Tahun Baru, dan diperlukan kebersamaan untuk menjaga Kamtibmas di Jatim agar semua bisa berjalan aman, tertib dan nyaman.

Diakhir acara, Kapolda Jawa Timur bersama Handojo S. Muljadi selaku Presiden Komisaris PT. Tempo Scan Grup,  Melakukan penandatanganan Prasasti.(Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.