Usung 4 Program Unggulan, Eko Yuhono Kembalikan Berkas Cabup dan Cawabup ke PKB

Politik

Trenggalek, Harnasnews.com  – Eko Yuhono mengembalikan berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati di sekretariat DPC PKB, rombongan keluarga besar Eko Yuhono mengikuti proses pengembalian berkas didampingi Tim Sukses dari keluarga Eko Yuhono.

Kedatangan Eko Yuhono mengembalikan berkas Calon Bupati Trenggalek periode 2021-2026 pilkada Th 2020, rencana kedepannya tetap seperti semula yaitu sebagai Calon Bupati Trenggalek.

“Trenggalek sudah saya anggap baik hanya bagaimana kita mengaju ke langkah yang lebih baik lagi seperti Kabupaten-Kabupaten di sekitar Kabupaten Trenggalek, yang tentunya kemajuannya lebih dari pada Trenggalek,” terangnya pada awak media.

Eko Yuhono menambahkan, Program kerja atau misi kedepan yang diunggulkan dan persiapkan yakni, program ke 1(satu) bidang Kesehatan yang sekarang hanya ada 1 RSUD nanti akan berusaha membangun RSUD di wilayah lintas selatan karena wilayahnya sangat jauh dari Kota.

Program ke 2 (dua), lanjutnya, peningkatan sumber daya manusia (SDM) mumpuni dan mengadakan pelatihan-pelatihan dan ke 3 (tiga) yaitu Advokat masuk Desa agar masyarakat bisa memahami tentang Hukum. Setiap bulan mendatangkan Advokat untuk mengadakan penyuluhan kepada masyarakat.

“Untuk program ke 4 (empat), tetap saya akan membuat laboratorium untuk pembibitan bibit-bibit unggul yang di hasilkan dan hasil panen dari para petani, itu juga harus diakomodir oleh pemerintah daerah dan dibantu pemasarannya,” tuturnya. (Geng/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.