Utusan Ponco Rahmadi Mengambil Formulir Pendaftaran Cabup Trenggalek Di  DPC Partai Demokrat

POLITIK

TRENGGALEK,Harnasnews.com – Kanca perpolitikan di Trenggalek semakin ramai terlihat dari banyaknya Bakal calon Bupati/Wakil Bupati yang mendatangi Sekretariat DPC Partai Demokrat akhir-akhir ini,hari ini Kamis 20-02-2020 utusan Ponco Rahmadi mengambil formulir pendaftaran calon Bupati/Wakil Bupati Trenggalek.

Tri Rohadi utusan Ponco Rahmadi mengambil formulir pendaftaran calon Bupati/Wakil Bupati melalui Partai Demokrat,Tri Rohadi mewakili Ponco Rahmadi selaku dari pihak kluarga yang mana Ponco Rahmadi tidak bisa mendatangi kantor Partai Demokrat karena padatnya aktifitas,dari konfimasi yang dikatakan Tri Rohadi  sekarang berada di surabaya dan tidak bisa datang secara langsung.

Mugianti Spd.MH Ketua Partai Demokrat menerima utusan Ponco Rahmadi untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati/Wakil Bupati hari ini.

Sesuai agenda Partai Demokrat yang sudah membuka pendaftaran/penjaringan mulai tanggal 11 bacalon Bupati/Wakil Bupati periode 2021-2025 hingga tanggal 20 ini.

“Mugianto, mengatakan sudah menerima calon Bupati/Wakil Bupati yang mendaftar ada 4 pendaftar,dari 4 pendaftar tersebut antara lain ada H.Muhadi,H.Nur Arifin,Ponco Rahmadi dan saya sendiri Mugianto sampai hari ini.

Ketika ditanya kemungkinan masih ada calon yang akan mendaftar diluar dari calon yang sudah mendaftar sebelum pendaftaran ditutup,dan kami sangat terbuka bagi siapa yang akan mendaftar melalui Partai Demokrat baik itu dari Akademisi atapun Tokoh Masyarakat dan kami membuka secara umum dengan syarat dan ketentuan,pungkasnya.(Geng)

Leave A Reply

Your email address will not be published.