Vaksin Tahap 2 Di Polsek Bekasi Selatan Disambut Antusias, Quota Habis Sejak Pagi

Nasional

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Vaksin tahap 2 masih terus dilakukan semua pihak termasuk Polsek Bekasi Selatan yang melakukan Vaksin Tahap 2 jenis Sinovac di halaman Mapolsek Bekasi Selatan jalan. Pulo Ribung, kelurahan Pekayon Jaya Bekasi Selatan pada Selasa (31/08/21).

Petugas medis menyiapkan 200 dosis vaksin untuk warga wilayah kecamatan Bekasi Selatan. 7 Tenaga medis dari RS Hermina, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) serta relawan diperbantukan dalam kegiatan vaksin tersebut. Antusiasme warga masih terlihat dalam kegiatan vaksin tersebut.

“Ini vaksin kedua, sukur Alhamdulillah memang antuasias warga begitu besar, karena memang kalau kita lihat ini untuk vaksin yang pertama sudah kita laksanakan ibarat lingkaran ini berputar sudah kembali ke ekornya lagi sehingga peserta vaksin yang kedua ini dari beberapa titik menuju ke titik Polsek Bekasi Selatan,” ujar Wakapolsek Bekasi Selatan Agus SR kepada media.

Quota vaksin sudah habis sejak dibuka pada pagi hari sehingga masih ada beberapa warga yang tidak terakomodir. Namun, warga yang tidak kehabisan jatah vaksin kedua dapat kembali esok harinya.

“Awalnya kita prioritaskan warga yang sebelumnya menjalani vaksin pertama di Polsek, namun banyak warga yang vaksin pertama bukan di sini, karena kita sifatnya melayani makanya tetap kita akomodir, namun bagi masyarakat karena sudah nomer antrian sudah terpenuhi silahkan untuk datang besok,” tambahnya

Polsek melakukan kegiatan vaksinasi tahap 2 sudah dilaksanakan selama 5 hari. Ia berharap seluruh warga kecamatan Bekasi Selatan yang ingin menjalani vaksin dapat semua terlayani. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.