Wa Ode Herlina Targetkan 44 Titik Penyemprotan Disinfektan di Jakpus

Fokus Cegah Penularan Virus Covid-19 di Dapilnya

Kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan intruksi Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Adi Wijaya atau biasa disapa Aming. Tema yang dikedepankan, “Gotong Royong Pancasila Hadapi COVID-19”. Diharapkan, kata anggota Komisi E DPRD DKI itu, aksi kepedulian partainya bisa menekan angka penularan virus covid-19.

“Untuk wilayah yang sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, warganya sangat berterima kasih dengan kegiatan yang dilakukan DPC PDIP Jakpus. Mereka (warga) berharap kegiatan ini terus berlangsung sampai pandemic COVID 19 ini berakhir,”bebernya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, politisi yang akrab disapa bunda ini pun melakukan sosialisasikan mengenai cara mengatasi COVID-19, lewat liflet yang dibagikan kepada warga sehingga diharapkan bermanfaat bagi masyarakat.”Kita juga membagikan masker 300 pcs per titik, dan masker bahan 50 pcs.Mudah-mudahan upaya yang dilakukan DPC PDIP Jakpus memberikan dampak positif terhadap masyarakat,” jelasnya.

Dijadwalkan, Selasa (1/4) penyemprotan disinfektan oleh DPC PDIP Jakpus, dilakukan pada 3 titik lainnya, yakni Kampung Rawa, Johar dan Pasar baru.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.