Kawasan Tertib Physical Distancing Oleh Bupati Pamekasan

Pamekasan, Harnasnews.com – Untuk Mencegah Covid 19, bersama Satgas Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Melakukan Penutupan di Monumen Arek Lancor, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Sabtu Malam (28/3/20)

Kegiatan ini dilakukan, berdasarkan arahan dari Ibu Gubenur Jawa timur, yang mewajibkan pemerintah daerah dapat memaksimalkan kinerjanya, untuk lakukan pencegahan Virua Covid-19 di wilayah masing-masing.

Seperti  Bupati Pamekasan dan Kapolres cek langsung lokasi di area munomen arek lancor,

Hal ini sudah disampaikan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam pada awak media. Ia mengatakan, mengenai strategi langkah-langkah ke depannya.

“Alhamdulillah, terima kasih kerjasama yang luar biasa ini, semoga apa yang kita lakukan bersama Kapolres beserta seluruh pasukan, dan Dandim beserta seluruh pasukan, serta Stakeholder lainnya, dapat memaksimalkan lakukan l pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Pulau Garam, ” tutur Baddrut.

Yang kita lakukan masivitas langkah sampai ke desa – desa, orentasi dan targetnya adalah untuk menjaga dan melindungi masyarakat di kabupaten Pamekasan terhadap kemungkinan beredarnya Covid 19 di kabupaten Pamekasan

“Untuk diketahui, sebelumnya, Gubernur Jawa Timur menyampaikan beberapa usulan dari tokoh ulama dan para alim untuk melakukan Lock down madura,” ucap Baddrut.

Namun, mengenai pengambilan keputusan masih melihat dari beberapa sudut pandang. Pertama, dari sudut pandang melindungi, dan sudut pandang ekonomi, stabilitas, kesejahteraan dan kemakmuran, tentunya semua ini akan dihitung, sementara keputusannya masih nunggu rapat bersama Kapolda Jawa Timur,” jelas Baddrut.

Saat ini sudah dilakukan penutupan di semua ruas jalan, hal ini dalam rangka menginduksi menstranformasi tentang pentingnya menjaga jarak, untuk diri kita semua, maka kita semua harus waspada terhadap kemungkinan merebaknya wabah virus Covid-19 di Kabupaten Pamekasan Madura.

“Alhamdulillah, Kapolres bersama Dandim dapat bekerja dengan cepat, Gugus dalan bertugas kita bekerja cepat. Tujuannya agar petugas dapat memberikan perlindungan secara pasti Kepada masyarakat,” tandas Baddrut. (hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.