Anis Butuh Pendamping Hadapi Penyebaran Virus Corona di DKI

JAKARTA,Harnasnews.com – Perpanjangan waktu work from home hingga 19 April 2020 diprediksi bakal berdampak pada pemilihan wagub yang dijadwalkan 6 April mendatang.

Ditengah kebimbangan akan persoalan penyebaran virus covid-19, dewan pun masih berpikir jika posisi orang nomor dua dibutuhkan untuk membantu gubernur menyelesaikan tugasnya menghadapi pandemi.

“Kita (DPRD DKI-red) merasa bimbang, karena satu sisi Anis membutuhkan pembantu untuk menyelesaikan persoalan Jakarta.

Tapi, kita (DPRD DKI-red) juga tidak mau melabrak maklumat Kapolri tentang larangan adanya kegiatan kerumunan,” beber anggota fraksi PDIP DPRD DKI, Pandapotan Sinaga kepada Harnasnewa.com.

Sekretaris Komisi B DPRD DKI ini menambahkan, adanya larangan kerumunan perlu mendapatkan dukungan dari DPRD DKI. Karena, hal itu juga merupakan intruksi presiden Jokowi dalam menekan angka penyebaran virus Corona.”Tapi sebagai anggota, saya menyerahkan pada putusan pimpinan. Kita lihat saja perkembangannya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Bamus DPRD DKI memutuskan menunda pilwagub hingga 6 April 2020. Hal itu dikarenakan adanya bencana penularan virus Corona di DKI.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.