Wadan STTAL Meninjau Kampus Mahasiswa Teknokrat Hidros STTAL di Jakarta Utara

Jakarta,Harnasnews.com – Wakil Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si., didampingi Perwira Staf STTAL Hidros meninjau dari dekat aktifitas perkuliahan para mahasiswa Teknokrat Hidros, serta berkesempatan melakukan peninjauan lokasi pembangunan gedung STTAL Hidros di Sunter kodamar Jakarta. Utara. Kamis (21/10/2021)

Usai peninjauan di lokasi pembangunan gedung STTAL Hidros di Sunter Kodamar, di lanjutkan memberikan pengarahan kepada para mahasisiswa STTAL Prodi S1 Hidrografi maupun mahasiswa Prodi D3 Hidros- Oseanografi, dalam penyampaian singkatnya memberikan motivasi, serta agar banyak bersyukur sebagai mahasiswa STTAL, jadilah prajurit yang jujur, karena hidup adalah anugerah,” Ungkap Wadan STTAL.

Selanjutnya pada waktu yang bersamaan, menerima kedatangan Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P, di Ruang Serbaguna Pusdikhidrosal dengan didampingi Perwira Staf Hidros STTAL, dalam pengarahannya Komandan Pushidrosal memberikan semangat dan motivasi belajar kepada para mahasiswa Teknokrat STTAL Prodi S1 Hidrografi dan Prodi D3 Hidros Oseanografi, tentang keberhasilan ekspedisi Aurora 2021 yang berjalan lancar, dengan menghasilkan penemuan-penemuan yang menarik perhatian banyak peneliti baik domestik maupun Internasional.

Dari keberhasilan ekspedisi Aurora 2021 ini melibatkan berbagai elemen dan menjadi momentum.yang sangat baik untuk menjadikan Pushidrosal semakin maju dan berkembang, sekaligus membuktikan kepada dunia Internasional maupun domestik Kapabilitas dan profesionalisme Pushidrosal, untuk itu peran serta STTAL khususnya mahasiswa Prodi Hidrografi baik S1 maupun D3 sangat penting dan diharapkan peran aktif STTAL dalam upaya membangun SDM yang unggul guna mendukung Pushidrosal menjadi semakin besar dan berkembang, melalui sumbangsih pemikiran, inovasi dan ide-ide yang brilian para mahasiswa teknokrat Hidros STTAL kedepan untuk memperdalam lagi keilmuan di bidang Hidrografi. ( Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.