Wakapolda Jatim Hadiri Gelar Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Jawa Timur Tahun 2019

Surabaya, Harnasnews.com –  Brigjen Pol Drs Toni Harmanto, M.H. di dampingi Dirsabhara Polda Jawa Timur Kombes Pol Sugeng Ingat Rikolo menghadiri Apel Gelar Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Jawa Timur Tahun 2019 yang berlangsung di lapangan Rampal Malang Jawa Timur Selasa (30/04/2019).

Turut hadir dalam apel gelar Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Jawa Timur tahun 2019 Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Bambang Ismawan, Kajati Jawa Timur Dunarto, Wali Kota Malang Drs Haji Sutiaji, jajaran Forkopimda Provinsi Jawa Timur dan beberapa instansi terkait.

KaBNPB RI Letnan Jenderal TNI Doni Monardo sebagai irup dalam apel gelar di dampingi oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. dan Apel Gelar Kesiapsiagaan kali ini mengusung tema ” Kesiapsiagaan di Mulai dari Diri, Keluarga dan Komunitas.

Dalam sambutan apel gelar kali ini KaBNPB RI Letnan Jenderal TNI Doni Monardo menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas partisipasi semua pihak yang telah bersedia untuk peduli dan mau bergabung dalam gelar kesiapsiagaan penanggulangan bencana Jawa Timur 2019 kali ini. (Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.