Wakapolres Badung Melakukan Persembahyangan Di Pura Besakih Dan BerikanTali Kasih

Nasional

BALI,Harnasnews.com – Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH hari ini, Minggu (16/8/2020/ pukul 08.20 wita melaksanakan persembahyangan di Pura Besakih Jl. Gunung Mas No.Ds, Besakih, Rendang, Kabupaten Karangasem.

Kehadiran orang no 2 di jajaran Polres Badung, di Pura Besakih tersebut, selain untuk mengwujudkan rasa bakti kepada Ida Sanghyang Widhi, juga berbagi kebahgiaan berupa sembako kepada beberapa Pinandita ( Pemangku) di lokasi.

Adapun pura yang dijadikan tempat persembahyangan mulai dari Pura Pedharman Bendesa Manik Mas dilanjut dengan pemberian tali kasih kepada Gusti Mangku Jana, di Pura Penataran Agung Besakih dilanjut dengan penyerahan tali kasih kepada Jero Mangku Wisnu, di Pura Ulun Kulkul, Besakih dan di Pura Sri Rambut Sedana dilanjut dengan penyerahan tali kasih kepada Gusti Mangku Putri.

Wakapolres Utari mengatakan tujuan persembahyangan ini, untuk mengucapkan rasa syukur kepada Ida Sanghyang Widhi Wasa, atas limpahan karunianya serta berbagi kebahagiaan dengan senang hati dan penuh kasih kepada Rohaniwan hindu di Pura Besakih.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.