Wakil Bupati Sumbawa Minta OPD Tindaklanjuti Aspirasi Masyarakat

SUMBAWA,Harnasnews – Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany meminta seluruh OPD untuk segera menindaklanjuti aspirasi, masukan dan kritikan dari masyarakat.

Hal itu disampaikan Wabup Novi dalam acara Bincang Santai, Jumat pagi 10 Februari 2023 di halaman kantor Bupati Sumbawa.

Wabup menjelaskan, selama pemerintahan MO-NOVI sejak terpilih di tahun 2020 berbagai program unggulan telah dilaksanakan yaitu pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian dan sektor lain.

Ia berkomitmen sampai Akhir tahun 2024 pemerintahan MO- NOVI akan terus bersemangat dalam melanjutkan pembangunan untuk masyarakat hingga akan menjadikan kabupaten Sumbawa akan lebih baik di masa yang akan datang.

“Saya berterima kasih atas acara bincang santai ini yang telah memberikan masukan saran serta kritik kepada pemerintah. Oleh karena itu saya harap kepada kepala OPD untuk segera ditindaklanjuti,” ucapnya.

Sementara Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sumbawa, Varian Bintoro, mengatakan, bincang santai diadakan untuk menyerap aspirasi dan masukan rakyat secara langsung, untuk menjadi bahan evaluasi program kegiatan yang telah dilaksanakan pemerintahan MO- NOVI dari sejak awal dilantik tahun 2020 hingga tahun 2022.(HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.