Wali Kota Pangkalpinang Batalkan Rencana Sekolah Tatap Muka

Nasional

PANGKALPINANG,Harnasnews.com – Rencana kegaiatan sekolah yakni belajar-mengajar akhirnya di sejumlah sekolah di wilayah Kota Pangkalpinang pada tahun 2021 ini akhirnya dibatalkan.

Wacana pembatalan rencana giat sekolah tatap muka ini disampaikan langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Senin (4/1/2021) di Pangkalpinang di sela-sela usai melantik CPNS di lingkungan Pemerintahan Kota Pangkalpinang.

Alasan pembatalan tersebut lantaran kondisi saat ini pandemi Covid-19 atau penyebaran virus ini dinilainya justru semakin meningkat.

“Saya sudah perintahkan Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan agar membatalkan sekolah tatap muka dlkota pangkalpinang,” kata Molen saat itu.

Molenpun menegaskan pihal Pemkot Pangkalpinang saat juga berencana akan melakukan Work From Home (WFH) untuk untuk menghentikan penyebaran Covid-19 khussunha di lingkungan Kota Pangkalpinang.

“Nanti yang berkerja hanya 50% saja dan seperti apa prosesnya kita kembalikan ke OPD masing-masing,” tegas Wali Kota. (Sanusi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.