Wanita Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta di Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com– Seorang wanita tewas setelah tersambar kereta di Jalur Kereta Api Jogya – Jakarta, KM 43 + 00 / 100 Kp. Pasar Beras Cikarang Jati Rt.001 Rw.006 Kel. Telagasih Kec. Cikarang Barat Kab. Bekasi pada Minggu (22/01/23).

Kejadian berawal ketika petugas KA mendapat laporan dari warga bahwa adanya seorang wanita yang tersambar kereta yang melintas. Laporan warga lalu ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP serta melanjutkan laporan ke polisi.

Wanita yang belum diketahui namanya tersebut mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya akibat Sambaran kereta KA 81 Tak Saka jurusan Jogya-Gambir sekitar pukul 14:35 wib.

“Atas informasi tersebut para saksi mendatangi lokasi, sesampai di lokasi ternyata benar ada korban perempuan tidak di kenal tanpa indentitas sudah meninggal dunia dengan luka, kepala bagian belakang dan depan pecah, tangan kiri patah dan telapak kaki kiri lecet,” ungkap Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutriesno kepada media.

Atas kejadian itu, petugas dari Polsek Cikarang Barat telah melakukan pemeriksaan beberapa saksi yang berada di TKP.

Jasad korban yang diperkirakan berusia 30 tahun itu kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Petugas juga segera menghubungi tim identifikasi dari Polres Metro Bekasi untuk mendalami musibah itu. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.