Warga Kirana Candi Gelar Jalan Sehat Peringati HUT RI ke-77 Tahun 2022

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews – Puluhan warga Perumahan Kirana Candi-Kota Pasuruan, gelar acara Jalan santai serta senam sehat bersama, dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-77.

Pelaksanaan kegiatan acara yang mengambil tema “Bersatu Penuh Cinta”, merupakan salah satu wujud kecintaan masyarakat, khususnya warga Kirana Candi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam hal ini diketahui bahwa, giat acara Jalan santai mengelilingi kompleks perumahan yang ada diwilayah Kelurahan Tapa’an, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, berlangsung pada hari Minggu (14/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut, salah satu panitia penyelenggara menyampaikan bahwa, kegiatan Jalan santai, dan Senam sehat memiliki makna kebersamaan yang tinggi.

“Jalan santai, dan senam sehat memiliki suatu makna kebersamaan tinggi, karena dengan hal ini warga bisa berolahraga bersama dan saling menyapa satu sama lain. Maka dari itu inisiatif membuat pergerakan Jalan santai menyambut HUT RI ke-77 tahun 2022 sungguh tepat,” tegas Yudi.

Tidak hanya itu, ditempat yang sama ketua RT juga mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa gotong royong antara warga dilingkungan perumahan.

“Kegiatan acara ini guna meningkatkan gotong royong, kebersamaan, perkuat rasa kepedulian antara warga, dan juga untuk ajang silaturahmi, karena selama ini selalu sibuk dengan aktivitas masing-masing,” tegas Coky.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.