Warganya Jadi Salah Satu Korban Gempa Cianjur, Anggota Polsek Bekasi Timur Lakukan Takziah ke Rumah Korban

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Musibah gempa bumi yang melanda Cianjur pada Senin 21 November kemarin meninggalkan duka mendalam bagi para korban. Bantuan dari berbagai daerah datang untuk meringankan beban mereka.

Namun, selain warga Cianjur, ternyata ada juga warga Kota Bekasi yang menjadi korban gempa dengan Magnetudo 5,6 Skala Richter itu.

Cece Ahmad Sholeh yang merupakan warga Perum Bojong Menteng Rt.06/10 Kel.Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam musibah itu.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Timur bersama dengan 3 pilar mengunjungi rumah korban dalam rangka menyampaikan belasungkawa dan duka cita mendalam bagi keluarga.

“Dalam kesempatan Bhabinkamtibmas juga turut mendoakan dan disampaikan kpd Istri Korban smga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yg ditinggalkan tetep Bersabar mendapat ujian dan musibah ini,” ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media pada Selasa (22/11/22).

Sekedar diketahui bahwa gempa yang melanda Cianjur itu dirasakan hingga Jakarta dan Kota Bekasi pada Senin siang sekitar pukul 13:20 wib. Pasca gempa itu, berbagai video terkait dengan kerusakan yang dialami warga Cianjur.

Dukungan dan ucapan belasungkawa membanjir video dan platform lain terkait musibah itu. Hingga kini, jumlah korban meninggal tercatat 162 meninggal dunia serta 326 orang luka. Jumlah ini diperkirakan akan bertambah karena diduga masih ada korban yang tertimbun bangunan dan tanah yang longsor akibat gempa.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga telah mengunjungi para korban yang di rawat di beberapa rumah sakit. Ia memastikan para korban mendapatkan perawatan yang maksimal. (Mam)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.