Wasekjen DPD Partai Demokrat Bali Perkenalkan Caleg Muda

BALI, Harnasnews – Wakil Sekretaris Jenderal DPD Partai Demokrat Bali, I Gede Ghumi Asvatham resmi memperkenalkan calon legislatif (Caleg ) muda yang akan berjuang serta menyerap aspirasi masyarakat Bali di DPR RI, Oki Fahreza.

Acara ini dihadiri oleh ratusan kader Demokrat, tokoh adat dan tokoh masyarakat Bali. Dalam sambutannya, Ghumi mengatakan Caleg Oki siap memperjuangkan hak-hak masyarakat Bali.

“Saya perkenalkan, Oky Fahreza salah satu kader muda Partai Demokrat, yang siap berjuang untuk masyarakat Bali di Pemerintah Pusat melalui pencalegannya di DPR RI,” kata Ghumi saat perkenalan Oki Fahreza di kantor DPC Partai Demokrat Jembrana, Minggu (27/8/2023).

Sementara itu, setelah diperkenalkan Oki Fahreza mengaku siap memperjuangkan hak-hak serta membawa aspirasi masyarakat Bali di Pemerintah Pusat.

“Saya siap mendengarkan, memperjuangkan hak-hak serta aspirasi masyarakat Bali, agar kedepannya bisa lebih memajukan Bali dari segala sisi baik pariwisata maupun peningkatan perekonomian masyarakat Bali,” tutur Oki.

Selanjutnya, Oki juga menghadiri undangan dari masyarakat Banyubiru, Jembrana dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia dengan melakukan beberapa kegiatan lomba.

“Saya bersama dengan Wasekjen DPD Partai Demokrat Bali, Bli Ghumi menghadiri acara lomba yang diadakan oleh masyarakat di Jembrana,” kata Oki.

Tak hanya itu, Oki juga menghadiri pertandingan final lomba olahraga Voli Putri bersama dengan Wasekjen DPD Partai Demokrat Bali I Gede Ghumi Asvatham, dan tokoh masyarakat Bali.

Leave A Reply

Your email address will not be published.