Wawali dan Danyon Zipur 10 Datangi Satpas Satlantas Polres Pasuruan Kota

Pasuruan, Harnasnews.com – Raharto Teno Prasetyo selaku Wawali Kota Pasuruan bersama Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti selaku Danyon Zipur 10 Pasuruan mendatangi Satpas Satlantas Polres Pasuruan Kota pada senin (11/11/2019).

Maksud kedatangan Wawali Kota Pasuruan dengan Danyon Zipur 10 Pasuruan untuk memperpanjang masa berlaku Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang akan habis masa berlakunya.

Wawali Teno dan Danyon Zipur 10 juga di temani oleh Bahrul Ulum selaku Sekertaris Daerah Kota Pasuruan, Drs. Amrullah selaku Ketua Pengadilan Negeri Pasuruan, dan Meiza Khoirawan SH, selaku Kajari Kota Pasuruan.

Forkopimda dan Muspika Kota Pasuruan, tidak canggung untuk datang langsung ke Satpas Satlantas Polres Pasuruan Kota yang bertempat di Jl. Balai Kota No.3, Kelurahan Kandang Sapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan secara bersamaan.

Dalam Satpas wawali bersama rombongan mengikuti seluruh proses selayaknya warga yang lainnya, bahkan wawali tidak canggung dalam mengantri untuk mengikuti proses pengambilan data yang berupa sidik jari dan foto yang ada di loket 2.

Bukan sampai situ saja, wawali bersama Danyon Zipur 10 Pasuruan juga mengikuti ujian teori di loket 3, yang sudah menjadi kewajiban bagi pemohon SIM biasanya.

Dalam proses ini rombongan Wawali Kota Pasuruan juga di dampingi AKPB Agus Sudaryatno selaku Kapolres Pasuruan Kota beserta AKP Achmadi selaku Kasatlantas Polres Pasuruan Kota dalam memberikan Pengarahan kepada Wawali dan rombongannya.

Sebagai Warga negara yang baik, tentunya harus tetap tertib dan taat akan peraturan yang berlaku, salah satunnya terkait dengan tata tertib berlalu lintas yang terkandung dalam Undang – undang No. 22 tahun 2009.

Meskipun saat ini menjadi kepala daerah, Raharto Teno Prasetyo tetap taat akan peraturan yang berlaku yaitu mengikuti tat tertib yang ada dalam berbagai urusan yang menyangkut kepentingan pribadi.

AKBP Agus Sudaryatno selaku Kapolres Pasuruan Kota melalui Kasatlantas AKP Achmadi menyampaikan “ini merupakan cobtoh buat masyarakat bahwa tata tertib semua berlaku tanpa memandang alemen apapun”

“Saya berharap agar masyarakat bisa mencontoh dan selalu tertib dalam berlalu lintas agar bisa terjamin keselamatannya dalam mengendarai kendaraan bermotor” pungkas AKP Achmadi. (Tri/hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.