WNA Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia Di Puncak Bogor

Kapolsek Cisarua, Kompol  Eddy Santoso membenarkan kejadian tersebut. Dan telah melakukan langkah – langkah evakuasi dan berkordinasi dengan  Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Bogor untuk membantu identifikasi korban.

” Setelah mendapat laporan dari warga kami langsung terjun ke lokasi dan melakukan identifikasi. Hasil olah TKP sementara ditemukan sisa bekas-bekas makanan yang berjamur di kulkas, serta obat-obatan konsumsi dan botol aerosol serangga (baygon) di kamar korban. Mulut dan hidung korban mengeluarkan cairan seperti busa dan lendir, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuhnya.” Ungkap Eddy.

Jenazah dikirim ke RS. POLRI Soekanto untuk pemeriksaan lebih lanjut Pihak kepolisian juga berencana berkoordinasi dengan perwakilan Konsulat/Dubes Nigeria di Indonesia untuk mengonfirmasi identitas korban.

” Penyelidikan lebih lanjut akan terus dilakukan untuk mengungkap misteri di balik kematian MR. X yang di harapkan dapat membawa kejelasan terkait peristiwa tragis ini” Pungkas Eddy Santosa. Cj

Leave A Reply

Your email address will not be published.