WNA Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia Di Puncak Bogor

Polisi melakukan pemasangan Police line di rumah Kontrakan tempat WNA Tanpa Identitas meninggal Dunia di Kp. Ciburial Citra, Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, Jumat, 02/02. Foto : dok

KABUPATEN BOGOR, Harnasnews.com – Seorang WNA ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakan di Kp. Ciburial Citra, Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, Jumat, 2 /02. WNA tersebut belum di ketahui Identitasnya, karena belum di temukan Kartu identitas seperti KITAS atau yang lainnya. 

Kronologis kejadian dimulai pada Kamis, 1 Februari 2024, sekitar pukul 12.00 WIB, ketika pemilik kontrakan mendapatkan telepon dari teman korban yang menyatakan bahwa korban sedang sakit, minta bantuan untuk dicek kondisinya. Pada pukul 18.00 WIB, pemilik kontrakan mencoba mengecek kondisi korban di rumah kontrakan yang berlokasi di RT 03 RW 04 Ds. Batulayang, Cisarua.

”  Saya dapat telpon dari teman korban katanya temannya sakit dan  minta  saya untuk mengecek. Lalu saya cek,  saat sampai di lokasi, pintu depan dan pintu samping rumah korban dalam keadaan terkunci.  Saya  berinisiatif mencari tangga untuk masuk lewat lantai 2 yang terbuka. Begitu masuk, saya lihat korban terbaring di lantai kamarnya dalam keadaan tidak memakai pakaian, dengan hidung dan mulut mengeluarkan cairan seperti busa dan lendir putih.” Ungkapnya.

Segera setelah mengetahui kejadian tersebut, Dinda Rusmana melaporkan kejadian ini kepada RT setempat, yang kemudian melibatkan pihak kepolisian. Pada pukul 08.08 WIB keesokan harinya, piket Pawas Polsek Cisarua, Ipda Buana Adi Putra, bersama anggota, tiba di lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

Leave A Reply

Your email address will not be published.