Yasir Arafat Siap Perjuangan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Lampung Barat

LAMPUNG, Harnasnews – Yasir Arafat Salah satu putra daerah yang akan mengikuti kontestasi Pileg di tahun 2024 nanti, telah siap bertarung untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Lampung Barat, Dapil I yang meliputi tiga kecamatan, di antaranya Kecamatan Balik Bukit, Kecamatan Sukau dan Kecamatan Lombok Seminung di DPRD Kabupaten Lampung Barat ( 24/12/2023).

Yasir Arafat yang merupakan Caleg Dapil I dari Partai Golkar dalam Pemilu tahun ini dengan segala kemampuannya ingin membangun Kabupaten Lampung agar  lebih maju dan berkembang, Memaksimalkan potensi daerah untuk kemajuan masyarakat setempat.

Disamping itu, Yasir Arafat juga sangat intens akan kemajuan generasi muda, yang notabene merupakan para generasi penerus bangsa, dengan kemajuan technologi dan perkembangan di era digitalisasi, Yasir Arafat berharap para pemuda bisa ikut berperan aktif dan bisa menguasai technologi saat ini.

“Kalau terpilih dan duduk di kursi anggota dewan DPRD Kabupaten Lampung nanti, saya pastikan akan amanah dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dan tuntutan masyarakat, ” ujar Yasir saat menyampaikan kepada Seh Ahmad, SH.,MH.

Seperti diketahui, Seh Ahmad, merupakan tokoh Adat Kabupaten Lampung Barat yang bergelar “Raja Jaya Perwira Negara” yang juga ketua Umum (Ketum) Sekretariat Bersama Wartawan Media Online  (Dod) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.