Ziarah Ke Makam Sunan Ampel, La Nyalla Didoakan Ratusan Santri

Ketua Umum Kadin Jawa Timur Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti.

SURABAYA,Harnasnews.Com –  Ketua Umum Kadin Jawa Timur Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti, bersama Ustadz H. Maliki Pengasuh Pondok Pesantren Mardhlotillah, Desa Sumber Terik, Krian, Sidoarjo, berziarah ke makam Sunan Ampel di kawasan Religi Ampel, Surabaya. Sabtu (02/6/2018) malam.

Kedatangan La Nyalla Calon Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan Jawa Timur, menjadi perhatian pengunjung wisata Religi Sunan Ampel di Surabaya. La Nyalla bersama ratusan Jamaah Pondok Pesantren Mardhlotillah, Desa Sumber Terik, Krian, Sidoarjo, melakukan doa bersama.

Menurut La Nyalla, berziarah dan berdoa ke makam wali merupakan bentuk penghormatan terhadap ulama besar yang telah mendakwahkan Islam di Indonesia.

“Ziarah ke makam Sunan Ampel pada bulan Ramadhan, merupakan tradisi yang baik untuk lebih memantapkan ibadah puasa kita sebagai perjuangan melawan hawa nafsu. Dengan berziarah dan berdoa di makam Wali, kita jadi ingat bahwa kita akan mati. Sebagai wujud terima kasih atas perjuangan mereka yang menyiarkan Agama Islam,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.