Hendak Ke Jakarta, Puluhan Pelajar Di Kota Bekasi Diamankan Polisi

KOTA BEKASI, (Harnasnews.com) – Seakan tidak pernah jera, Puluhan pelajar kembali terjaring oleh petugas ketika hendak menuju DKI Jakarta. Mereka diamankan polisi di beberapa titik diduga hendak mengikuti unjuk rasa di wilayah Jakarta.

“Hari ini kita melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa yang akan berangkat ke Jakarta dan mengantisipasi di wilayah Kota Bekasi, Dalam pelaksanaan kita mengamankan 50 orang pelajar yang akan berangkat ke Jakarta dari beberapa tempat,” kata Kapolres

Puluhan pelajar yang diamankan polisi berasal dari beberapa daerah diantaranya dari Cikarang dan kabupaten Bogor. Para pelajar diamankan di Polres Metro Bekasi Kota untuk dilakukan pendataan serta pembinaan.

“Usia mereka rata-rata masih muda untuk itu kita lakukan pembinaan supaya mereka sadar bahwa perbuatan yang dilakukan tidak bermanfaat bahkan merugikan orang lain dan kemudian kita lakukan pemeriksaan identifikasi kepada mereka dan termasuk juga kita lakukan Rapid Test,” tambahnya.

Dari ke 50 pelajar tersebut setelah dilakukan Rapid tes, 1 diantaranya reaktif. Pelajar yang reaktif kemudian dilakukan Swab Test dan hasilnya negatif. Orang tua para pelajar akan segera dipanggil untuk membuat surat pernyataan.

“Sehingga semuanya dalam keadaan sehat, kemudian besok kita akan undang orangnya untuk membuat pernyataan bagi anaknya, dan tentunya kita harapkan ini tidak terulang kembali,” pungkasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.