Harian Nasional News Group

Kapolres Laksanakan Upacara Di TMP Dalam Rangkaian Acara HUT Bhayangkara Ke-74

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Dalam rangka akan menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang akan jatuh pada 1 juli 2020, Kepolisian Resort (Polres) Pasuruan Kota melaksanakan Upacara TMP pada senin (29/06/2020).

Dalam giat ini dihadiri Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.S.I., Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si., Kabag Ops Polres Pasuruan Kota Kompol Suhartono, Kabag Sumda Kompol Handoyo S.H., Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Achmadi S,H., Kasat Reskrim Iptu Rachmad Ridho Satriyo, S.I.K., Kasat Intelkam Iptu Riza Rahman, S.I.K., dan Para Kapolsek Jajara Polres Pasuruan Kota.

Kapolres AKBP Arman sampai dilokasi bersama rombongan sampai di Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berada di Jalan Pahlawan, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan sekira pukul 07.00 Wib.

Dilokasi Kapolres bersama rombongan melaksanakan penghormatan dan prosesi tabur bunga sebagai bentuk penghormatan atas jasa jasa Pahlawan yang telah gugur membela negara.

AKBP Arman S.I.K, M.Si, selaku Kapolres Pasuruan Kota sengaja melakukan giat ini sebagai rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

“Ini sengaja dilaksanakan merupakan salah satu rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-74, dan juga untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah sangat berjasa untuk negara,” ujar AKBP Arman.

“Polres Pasuruan Kota akan melaksanakan rangkaian yang bersifat sosial, dalam memenuhi kebutuhan dan meningkatkan pelayanan kemasyarakat dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-74,” pungkas Kapolres.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.