Harian Nasional News Group

Warga Pungging Terima BLT-DD Dari Pemdes

Info Desa

PASURUAN, Harnasnews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Pungging bagikan BLT (bantuan lansung tunai) Dana Desa (DD) kepada masyarakat terdampak covid-19, pada hari sabtu (23/05/2020) di balai Desa Pungging, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Sebanyak 74 KK penerima yang telah di data dari tiga (3) dusun, dengan julah 5 RW dan 11 Rt , yang berada diwilayah Desa Pungging.

Dalam pembagian BLT-DD di hadiri perwakilan Kecamatan Tutur, Bhabinsa widodo, Bhabinkamtibmas setyo prayitno beserta Prangkat desa, BPD dan tokoh masyarakat.

Salah satu warga penerima BLT    (Bantua Langsung Tunai) yang berasal dari dusun wonorejo myampaikan “saya sangat senang dengan adanya bantuan ini, karena di saat pemasukan lagi tidak ada seperti saat ini memang sangat membantu sekali, dan saya manyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah dan Kepala desa Pungging (Sugeng Wahyudi),” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini kepala desa pungging Sugeng Wahyudi menyampaikan “semoga bantuan BLT dari Dana Desa bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak musibah akibat pandemi virus corona (Covid-19),” ujar Kades Pungging.

“Kami (Pemdes Pungging) menghimbau kepada warga agar bisa ikut berperan aktif dan kompak dalam memerangi Covid-19, dengan selalu menjaga kesehatan dan melakukan protokol kesehatan sesuai himbauan oleh pemerinta, selalu memakai masker juga tidak bepergian atau keluar rumah bila tidak bener bener penting guna untuk memutus mata rantai peyebaran covid-19 agar kita segera terlepas dari pademi Covid-19,” tutup Sugeng Wahyudi.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.