10.000 Orang Lebih Peserta Jalan Santai Meriahkan HUT KSP. BERKAT Bulukumba Ke-52 Tahun

DAERAH

Bulukumba,Harnasnews.com  – Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali Melepas peserta Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT 52 KSP Berkat Bulukumba pagi tadi di Lapangan pemuda Kabupaten Bulukumba, minggu (23/02/2020)

Ir.H.Andi Makkasau, MM. Karaeng Lompo , dalam sambutannya mengatakan bahwa pagi ini baru saja kita saksikan bersama gerak jalan santai Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KSP. Berkat Bulukumba yang ke 52 Tahun.

Sebelumnya kita telah melaksanakan pertandingan Bulutangkas yang di ikuti oleh Sahabat sahabat Mitra KSP Berkat Bulukumba, Lomba mewarnai Gambar tingkat Taman Kanak-kanak, kegiatan Donor Darah yang merupakan Donor darah terbanyak pesertanya dan terbanyak memperoleh Kantong Darah.

Hal ini disampaikan oleh pihak rumah sakit Bulukumba bahwa pelaksanaan Donor Darah yang di laksanakan oleh KSP Berkat Bulukumba adalah yang terbanyak pesertanya dan paling terbanyak memper oleh Kantong Donor Darah. katanya.

Pada kesempatan yang sama Drs.Taufiq, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Bulukumba, mengatakan, ” saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba mengapresiasi kegiatan jalan santai sehat ini yang pesertanya membludak luar biasa dan saya berharap agar kegiatan ini bisa lebih meningkat lagi dimasa masa yang akan datang. Dan diharapkan dengan kegiatan ini tentunya masyarakat bisa menjadi Anggota KSP Berkat Bulukumba”.(Syam/K.B)

Leave A Reply

Your email address will not be published.