13 Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Aceh Resmi Dikukuhkan

 

BANDA ACEH, Harnasnews – Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof. Dr. K.H. Haedar Nashir, M.Si. Resmi mengukuhkan 20 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) pada gelombang I, 16-17 Syawal 1444 H / 06-07 Mei 2023 M, di gedung Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta.

SK diterima langsung oleh Ketua PWM Aceh A Malik Musa yang diserahkan langsung oleh Prof Haedar Nashir yang disaksikan seluruh pimpinan yang hadir di acara tersebut. Ahad, (7/5/2023).

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. K.H. Haedar Nashir, M.Si. falam sambutannya menyampaikan bahwa amanat itu bukan saja organisatoris, tapi juga menjadi responsibility kepada Allah SWT.

“Ini semua sesuai dengan kadar keimanan kita yang terus ditingkatkan, penghidmatan kita harus ditingkatkan dengan ketulusan, ikhtiar dan ketaqwaan kita sebagai kekuatan untuk mengharapkan keridhaan Allah SWT,” kata Haedar Nashir.

Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof. Dr. K.H. Haedar Nashir, M.Si. Resmi mengukuhkan 20 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) pada gelombang I, 16-17 Syawal 1444 H / 06-07 Mei 2023 M, di gedung Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta.
Leave A Reply

Your email address will not be published.