PKB Ajak Milenial Berkontribusi Untuk Membangun Sumbawa

SUMBAWA, Harnasnews – Ketua DPC PKB Sumbawa Ilham H. Mustami kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa PKB saat ini mengangkat tema tentang pluralisme dan miilenial. Sebagai Partai yang dilahirkan oleh NU memiliki ideologi politik kebangsaan.

“Bukan hanya berkampanye untuk meraih suara. Tetapi bagaimana kita memberikan edukasi kepada pemilih. Makanya kita menganut politik kebangsaan,” ungkapnya, Sabtu (13/5).

Menurutnya, PKB itu adalah partai yang terbuka kepada sesama semua etnis, suku dan golongan.

“Jadi PKB itu didukung oleh semua etnis di Kabupaten Sumbawa ini,”jelasnya.

Saat ini suara untuk milenial cukup besar yakni mencapai 40 persen, maka dari itu lanjutnya, milenial itu harus mampu berkontribusi untuk Kabupaten Sumbawa.

“Untuk pemilu 2024 nanti, saya mengajak kepada milenial mari bergabung bersama PKB. Dan mari berkontribusi untuk Sumbawa,” paparnya.

Ilham Mustami berharap agar PKB di tahun 2024 mendatang bisa menjadi tiga besar di Kabupaten Sumbawa.

“Kepada pejuang – pejuang PKB untuk bekerja lebih keras. Dan menyerap aspirasi masyarakat. Karena caleg PKB adalah pelayan masyarakat dan agen perubahan,” harapnya.

Selain itu juga Ketua DPC PKB Sumbawa diakhir pidatonya mengatakan bahwa komposisi milenial yang menjadi bakal caleg di PKB Sumbawa saat ini ada 40 persen.

“Saat ini banyak milenial yang masih berada di zona nyaman. Maka dari itu jangan gadai zona nyaman itu dan mari berkontribusi untuk membangun Sumbawa,”imbuhnya.(HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.