2 Dari 7 Tahanan Polsek Jatiasih Yang Kabur, Belum Tertangkap

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Tahanan kabur yang terjadi di Polsek Jatiasih sudah ditangkap kembali sebanyak 5 orang dari 7 tahanan yang melarikan diri itu. Hal itu diungkap oleh Kapolres Metro Bekasi Kota saat memberikan keterangan pers di Mapolres Metro Bekasi Kota Jl. Pangeran Jayakarta, pada Sabtu (15/10/22).

“Dari kejadian tersebut, polres metro Bekasi kota mengerahkan seluruh kekuatan untuk menangkap kembali tahanan kabur tadi dimana jumlah tahanan yang kabur adalah 7 orang, alhamdulilah pada hari ini, hari Sabtu kejadian dari hari Kamis, sampai pada siang tadi atau sore tadi sudah kita tangkap kembali sebanyak lima orang,” kata Kapolres

Ke 5 (lima) tahanan yang diamankan itu kemudian ditahan di Polres Metro Bekasi Kota. Dari ke 7 (tujuh) tahanan yang kabur itu, merupakan tahanan 2 (dua) kasus curanmor dan 5 (lima) kasus narkoba.

Para tahanan itu diamankan oleh petugas di beberapa wilayah yaitu Sunter – Jakarta Utara, Kosambi – Tanggerang dan Karawang.

Sekedar diketahui bahwa 7 (tujuh) tahanan kabur dari tahanan Polsek Jatiasih dengan menjebol tembok tahanan menggunakan sendok dan besi. Mereka semua kabur melalui lubang dengan diameter sekitar 40 sentimeter yang terhubung langsung ke makam di belakang Polsek. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.