Kunjungan Kehormatan Taruna/Taruni A.A.L. Angkatan – 69 Ke Kapolda Bali

BALI,Harnasnews  – Untuk ketiga kalinya KRI Bima Suci 945 singgah di Bali, dan banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh para Taruna yang mengikuti pelayaran dalam Satgas Kartika Jala Krida Taruna AAL Angkatan 69 diantaranya, kunjungan wisata di Pulau Bali, Display Genderang Suling Gita Jala Taruna, Coctail Party dan CC (Courtesy Call) ke para Pejabat di Bali. Untuk kegiatan CC pelaksanaan kepada Polda Bali.

Dalam kunjungan CC ke Polda Bali para Taruna disambut langsung oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si, didampingi oleh Dirpolair Kombes Pol. Soelistijono , S.I.K., M.H., mewakili Kapolda Bali Irjen Pol. Drs I Putu Jayan Danu Putra bertempat di Ruang tamu Wakapolda Bali, Jumat (14/10/2022).

Adapun dalam kunjungan tersebut para Taruna/Taruni yang berjumlah 6 orang tersebut didampingi oleh Perwira pendamping diantaranya Mayor Laut (P) Rhony, Kpt Laut (P) Riadi, Kpt Laut (P) Ajat Suderajat, dan Letda Laut (KH) Andiko.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Bali mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Polda Bali, dan beliau merasa senang serta bangga bisa mempererat Sinergitas TNI/Polri, Wakapolda Bali juga memberikan pesan kepada Siswa Taruna dan Taruni AAL untuk manfaatkan waktu sebaik-baiknya selama menjadi siswa, selalu jaga kesehatan, terus belajar dan kembangkan diri dimana nantinya apabila sudah dalam kedinasan harus siap menjadi seorang pemimpin serta membawahi anggota serta mampu menjalankan organisasi di TNI Angkatan Laut.

“Pegang teguh loyalitas kepada pimpinan, tumbuhkan kebanggaan dalam diri bahwa kita sudah menjadi bagian dari TNI Angkatan Laut serta harus bisa merangkul dan mengayomi anggota dibawahnya dengan tetap menjaga kekompakan dan tetap solid antara anggota dan pimpinan selama berdinas nanti,” terangnya.

Diakhir kunjungan dilaksanakan pemberian cinderamata, dari AAL ke Polda Bali, dan dari Taruna/Taruni ke Polda serta dari Polda kepada para Taruna/Taruni AAL Angkatan ke 69.(penlanaldps)

Leave A Reply

Your email address will not be published.