3 Hari Puncak Fest, Uang Berputar Capai Lebih Dari Setengah Milyar

Untuk tahun-tahun selanjutnya Dede memastikan, Puncak Festival akan menjadi agenda tahunan dan mendapat anggaran dari Pemkab.

” Tahun depan harus lebih besar lagi. Insyallah, Puncak Fest akan kita jadikan agenda tahunan. Dan tentu kami akan membantu anggarannya agar acaranya nanti bisa lebih besar lagi dan berdampak positif bagi pelaku Pariwisata, Seni Budaya , UMKM dan bisa dinikmati masyarakat serta wisatawan yang berkunjung ke Puncak” tandasnya.

Acara yang di gelar dari tanggal 25 kemarin berlangsung meriah. Berbagai tampilan Seni Budaya disajikan dari hari pertama hingga hari ini. Dari mulai ,Seni Tari, Pencak Silat, Rampak Gendang, musik tradisi Sunda tarawangsa , Fashion Show , senam Zumba, Funtactic Run, Fire Dance hingga band dengan berbagai genre.

Sementara itu, Ketua panitia Puncak Fest, Hadi Setiadi, mengaku  senang dengan lancarnya acara Puncak Fest.

” Alhamdulilah acara Puncak Fest berjalan dengan lancar dan sukses.   Antusias pelaku UMKM serta masyarakat yang hadir sangat luar biasa. Tentu Ini menjadi penyemangat kami untuk menjadikan Puncak Fest di tahun berikutnya lebih meriah lagi. Namun kami tetap menyadari ada kekurangan dan akan kami evaluasi  agar kedepan lebih baik lagi ” ungkapnya. 

Hari terakhir Puncak fest ditutup oleh tampilan “mendadak DJ” pada pukul 10 -11 malam. Meski hujan gerimis, namun antusias penonton tidak surut. Mereka terus bernyanyi dan berjoget hingga akhir acara.  Cj

Leave A Reply

Your email address will not be published.