3 Hari Puncak Fest, Uang Berputar Capai Lebih Dari Setengah Milyar

 

Arena panggung Puncak Fest 23 dI rest area Gunung Mas, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Foto : Cj

KABUPATEN BOGOR, Harnasnews.com – Puncak Festival 2023 yang di gelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Badan Promosi Pariwisata Daerah ( BPPD ) serta Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia  ( PHRI ) Kabupaten Bogor menjadi berkah bagi para pelaku UMKM yang berdagang di sana. Lebih Dari setengah Milyar uang berputar dalam 3 hari kegiatan Puncak Fest 23 dI Rest Area Gunung Mas, 25-27 Desember 2023.

Hal tersebut disampaikan Dede Ediana, Kepala Badan Promosi Daerah ( BPPD ) Kabupaten Bogor dalam penutupan Puncak Fest tadi malam, Rabu, 27/12.

” Puncak Fest 23 Ini saya anggap berjalan dengan baik dan  sukses serta berdampak positif bagi pelaku UMKM yang ada di sini. Dari data kami, setidaknya lebih dari setengah Milyar uang berputar di nikmati para pelaku UMKM” ujar Dede.

” Dengan stimulan yang tidak terlalu besar dari kami, namun ada dampak yang di rasakan oleh semua kalangan , baik pelaku Seni, UMKN dan masyarakat yang menikmati sajian  hiburan yang ditampilkan panitia” paparnya

Terkait rangkaian acara Puncak Fest Ini Dede mengakui sudah cukup bagus.  ” Acara Puncak Fest Ini terbilang sukses. Dengan persiapan yang tidak mencapai 1 bulan, dan anggaran yang minim, panitia bisa menyajikan acara yang baik selama 3 hari. Dan saya lihat masyarakat menikmati, terlebih para pelaku UMKM. Saya apresiasi kerja panitia” tambahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.