9.000 Orang  Ramaikan  Jalan  Santai  Sehat  HUT KE 51 KSP BERKAT Bulukumba 2019

Wabup Bulukumba Tomi Satria Yulianto.(Foto :Rahman syam)

Dia menambahkan bahwa pada kegiatan HUT KSP Berkat Bulukumba yang ke – 51 dirangkaikan dengan Ramah Tamah Panitia menyiapkan Hadiah Utama satu Buah Motor dan sejumlah hadiah Hiburan. Kegiatan ini bertempat di Kantor pusat KSP Berkat Bulukumba, jl.Durian Bulukumba.

Lanjut Dia katakan bahwa kehadiran kita semua khususnya Forum Koordinasi dapat memberikan apresiasi demikian pula para mitra kami dari perbankan, semoga kehadiran kita sebagai komitmen agar dapat memberikan sebuah harapan dalam rangka peningkatan usaha dan pengembangan KSP Berkat Bulukumba dimasa masa yang akan datang,harapnya.

Ditempat yang sama Wabup Bulukumba Tomy Satria Yulianto dalam sambutannya mengatakan bahwa KSP Berkat Bulukumba ini dari tahun ketahun semakin maju dan berkembang.

Kehadirannya telah banyak memberikan andil dalam pembangunan Daerah Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten lainnya di jazirah Sulawesi ini.

Lanjut dia katakan bahwa KSP Berkat Bulukumba ini telah memberikan apresiasi dalam pengembangan kreatif, usaha ekonomi kecil dan menengah yang berbasis masyarakat.itu tidak lain adalah kontribusi KSP Berkat Bulukumba dalam menunjang perekonomian Kabupaten Bulukumba ini.

Kehadiran KSP Bulukumba ini dalam pergerakannya tidak memisahkan juran pemisah antara sikaya dan simiskin,hal ini tidak dilakukan oleh lembaga keuangan lainnya.

Karena itu saya atas nama perintah Daerah mengucapkan Dirgahayu KSP Berkat Bulukumba yang ke 51 semoga KSP Berkat Bulukumba semakin maju dan berkembang pada masa masa yang akan datang. tuturnya.(Abd.Rahman Syam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.