Airlangga Hartarto Berpeluag Nyapres di Tahun 2024

“Kepemimpinannya yang humanis dan mengedepankan dialog, mencerminkan sosok pemimpin masa depan. Bahkan gelar doktor honoris causa ini berdasarkan informasi yang didapat, bukan kali ini saja, lembaga pendidikan luar negeri pun pernah menganugerahinya. Artinya sosok Ketum Partai Golkar ini memiliki segudang prestasi yang didapat,” ucap Adi pada wartawan, Jumat (25/12/2020).

Adi juga berharap agar kiprah Airlangga di perpolitikan nasional dapat membawa bangsa Indonesia lebih baik.”Saya berharap Pak Airlangga di tahun 2024 mendatang memiliki peluang untuk maju sebagai calon presiden,” harap Adi

Seperti diketahui, gelar DHC yang diberikan UNES terhadap Airlangga karena karya-karya yang dimuat dalam jurnal ilmiah internasional dan nasional itu, diakui merupakan sebuah karya ilmiah yang memberikan kontribusi besar terhadap ilmu pengetahun dan teknologi (Iptek), baik manajemen olahraga dan sport science di Tanah Air.

Karya itu melengkapi prestasi Airlangga yang telah membawa wushu sebagai cabang olahraga yang secara konsisten menyumbangkan medali emas bagi Indonesia di even olahraga internasional. Bagi Airlangga Hartarto, pengelolaan organisasi sebagai pendorong pencapaian prestasi olahraga adalah sangat penting. (Syg)

Leave A Reply

Your email address will not be published.