Airlangga Minta Warga Manggarai Barat Ingat Angka “2” dan “4”

MANGGARAI BARAT, Harnasnews – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto saat menghadiri acara penyerahan bantuan pangan di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Senin, meminta kepada warga penerima bantuan mengingat angka “2” dan “4”.

Ungkapan permintaan itu berawal dari Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi yang menyebut pemerintah pusat untuk kedua kalinya datang langsung ke NTT untuk menyerahkan bantuan pangan berupa beras 10 kilogram.

“Ini kali yang kedua, saya ulangi lagi, ini kali yang kedua pembagian beras yang dilakukan oleh pemerintah pusat di tempat yang sama, yang Desember (bantuan diserahkan) Pak Presiden (Joko Widodo) sendiri, terus hari ini dilakukan oleh Pak Menko,” kata Bupati Manggarai saat acara penyerahan bantuan.

Airlangga, selepas mendengar itu, langsung melempar pertanyaan ke warga.

“Jadi, kalau kali kedua jelas pesannya, kan? Jelas, nggak? Kalau saya ngomong jelas, supaya jalannya juga jelas. Setuju? Lanjutkan? Teruskan?” kata Airlangga di hadapan seratusan warga penerima manfaat yang berkumpul di Gudang Bulog Batu Cermin.

Kemudian, dia juga mengingatkan warga, dirinya empat kali datang langsung ke NTT untuk menyerahkan bantuan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.