AKBP Arman Salah Satu Dari 10 Orang Pertama Yang Divaksin Di Kota Pasuruan

Polri

Pasuruan, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si mengikuti Giat Vaksinisasi Sinovac Covid-19 Perdana Bersama Forkopimda Kota Pasuruan, pada hari kamis (28/01/2021).

Diketahui bahwasannya ada sebanyak 10 orang dari Jajaran Forkopimda Kota Pasuruan yang mengikuti Vaksinisasi untuk pertama kalinya, yang berada di Kota pasuruan.

Berikut nama nama yang mengikuti vaksinisasi perdana di Kota Pasuruan, diantaranya :

1. Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo

2. Ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail M. Hasan, SE,

3. Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman SIK, M.Si,

4. Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Czi Sultoni,

5. Kadinkes Kota Pasuruan Dr. Shierly Marlena,

6. Plt. Kemenag Kota Pasuruan Dr. Drs. Munif, M.Ag,

7. Wakil Ketua MUI Kota Pasuruan M. Mundzir Thuhri AM,

8. Ketua PCNU Kota Pasuruan H. Muhammad Nailur Rochman, S.IP,

9. Direktur RSUD Dr. Soedarsono Kota Pasuruan Dr. Tina Soelistiani,

10. Ketua IDI Kota Pasuruan Dr. M. Yhoni.

Sekira pada Pukul 07.30 wib Vaksin Covid-19 diambil oleh petugas Dinas Kesehatan dari UPT Perbekalan Kefarmasian Kota Pasuruan Jl. Ir. H. Juanda No.66B Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan menuju Ruang Untung Suropati Kota Pasuruan dengan menggunakan mobil Honda HRV warna Putih Nopol L-1669-CS  Driver P. ALI  sebanyak 10 vial vaksin sinovac bersama tim vaksinasi dengan pengawalan anggota Polri dan TNI.

Pada pukul 09.00 Wib Penerima E-Tiket Vaksin sebanyak 10 Pejabat Utama Kota Pasuruan (Forkopimda) mengikuti tahapan alur pelayanan Vaksinasi, lalu dilanjutkan dengan Penyuntikan Vaksin Sinovac Perdana.

Selsai kegiatan penyuntikan Vaksin Sinovac dilaksanakan Pencatatan dan Observasi KIPI kepada penerima Vaksinisasi, dan nampak AKBP Arman yang ikut diberikan Vaksin untuk pertama kalinya di Kota Pasuruan.

Ini merupakan bentuk bukti bahwasannya pihak Polri sebagai inovator, serta pihak pihak yang ikut di Vaksin perdana ini.

Pada kesempatan ini AKBP Arman menyampaikan “mari kita sukseskan gerakan vaksinasi untuk pencegahan virus covid-19 di kota Pasuruan,” ujarnya.

Untuk sesi ke 2 akan dilakukan kepada para tenaga kesehatan, dan pelayan masyarakat yang ada di Garda terdepan sebagai pelayan Masyarakat khususnya di para nakes yang ada di kota Pasuruan, dan selanjutnya baru akan dilakukan secara estafet untuk seluruh masyarakat di kota Pasuruan.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.