AKBP Dony Alexander Galakkan Penghijauan Kota

Pasuruan,Harnasnews.com – Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander bersama Ketua Bhayangkari, Ibu Fitri Dony Alexander dan PJU Polres Pasuruan Kota melaksanakan penanaman Bibit Pohon Penghijauan.

Giat penanaman bibit pohon penghijauan ditandai dengan apel persiapan yang dipimpin langsung oleh AKBP Dony Alexander, selaku Kapolres Pasuruan Kota, bertempat di halaman Rusunawa III, Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan pada Rabu, (01/20) sekira pukul 09.45 WIB.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya, AKBP Dony Alexander selaku Kapolres Pasuruan Kota di dampingi Ibu Fitri Dony Alexander, selaku Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota, Kompol Mario Prahatinto selaku Waka Polres Pasuruan Kota, Rudianto selaku Kepala DLHKP Kota Pasuruan dan di ikuti PJU Polres Pasuruan Kota beserta Jajaran Kapolsek.

Giat penanaman bibit pohon penghijauan dilakukan pada 2 titik yang bertempat di halaman Rusun Nawa III, yang berada di Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan dan Aspol Kebonagung Polres Pasuruan.

Ibu Fitri Dony Alexander, selaku Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota, melaksanakan penanaman bibit pohon penghijauan secara simbolis yang bertempat di halaman Rusun Nawa III, Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan sekira pukul 10.00 WIB.

Setelah itu sekira pukul 10.35 WIB, AKBP Dony Alexander, selaku Kapolres Pasuruan Kota beserta rombongan penanaman bibit pohon penghijauan meninggalkan Rusunawa III, Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan menuju Aspol Kebonagung Polres Pasuruan Kota untuk melanjutkan kegiatan penanaman bibit pohon penghijauan.

Pukul 10.55 WIB, Kapolres Pasuruan Kota beserta rombongan tiba di Aspol Kebonagung Polres Pasuruan Kota dan dilanjutkan dengan kegiatan penanaman bibit pohon penghijauan.

Kegiatan penanaman bibit pohon penghijauan berakhir pukul 11.00 WIB dan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif.(por/lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.