Satpam Sekecamatan Tutur Adakan Tasakuran Hari Jadi

Pasuruan,Harnasnews.com –  HUT atau hari jadi satpam yang jatuh pada tanggal 31 desember.

Paguyupan satpam se kecamatan tutur mengadakan tasakkuran tepat di hari jadi satpam di gedung koprasi KPSP setiakawan(31/12/2019)

acara tersebut di hadiri oleh muspika kapolsek nongkojajar AKP sukiyanto beserta jajarannya anggota koramil , kecamatan yg di wakili oleh sekcam dan juga HRD dari lembaga dan perusahaan sekecamatan tutur.

Acara tersebut berjalan lancar dengan berbagai susunan acara seperti pengambilan sumpah kepada semua satpam pemotongan tumpeng dan juga sambutan oleh ketua panitia.

dalam sambutannya timbul hariadi sebagai panitia dan sekaligus koordinator satpam KPSP setia kawan dengan di adakannya paguyupan seperti ini bisa menjalin silaturahmi antar satpam satu dan kesatuan antar lembaga perusahaan dan perusahaan lain nya. Biar mereka paham dengan pekerjaan atau tugas fungsinya bahwa mereka adalah bagian dari mitra kepolisian.

Sementara itu kanit binmas bripka arip kurniawan dan juga sebagai pembina paguyupan. acara seperti ini memang perlu karna dengan adanya kegiatan tetsebut bisa menjadi ajang silaturahmi antar satpam dari perusahaan dan perusahaan lainnya oleh karna itu saya ingin menghudupkan kembali paguyupan yang selama ini fakum.

Dan biar smua satpam ini mengetahui tugas pokok dan fungsinya bahwa dia adalah mitra terbaik kepolian yang tugasnya di wilayah lingkungan kerja masing-masing khususnya di wilayah kecamatan tutur tuturnya.( dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.