AKBP Jauhari Akan Jadikan Skala Prioritas Kejadian Meledaknya Bondet Di Gudang Ikan

PERISTIWA

PASURUAN, Harnasnews – Kejadian meledaknya Bondet (Bom Ikan) di Gudang Ikan yang berada di Jalan RE Martadinata gang XX, RT/RW: 01/08 Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada Minggu (19/03/2023) sekitar pukul 07.30 WIB menjadi perhatian khusus Polres Pasuruan Kota.

Setelah kejadian meledaknya Bondet di Gudang Ikan. Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari turun langsung kelokasi kejadian untuk memberikan intruksi kepada personel Polres Pasuruan Kota.

Dilokasi Tampat Kejadian Perkara (TKP) AKBP Jauhari mengintruksikan personel agar memasang Garis Polisi dilokasi kejadian, dengan radius 300 meter dari lokasi.

“Kami sudah turun TKP mengamankan status quo dan menunggu tim Handak Jibom Polda Jatim untuk turun TKP melakukan sterilisasi,” kata Kapolres Pasuruan Kota.

Kejadian meledaknya Bondet di Gudang Ikan mengakibatkan 2 orang korban luka serius, hingga di bawa dan mendapatkan perawatan intensive RSUD Soedarsono Kota Pasuruan.

“Setiap saat kita lakukan giat, baik preemtif, preventif, dan refresif. Sosialisasi himbauan ke masyarakat kita rutin lakukan termasuk pada saat setiap kali Jumat Curhat,” urai AKBP R. M. Jauhari.

Ditambahkan Kapolres, bahwa ini akan menjadi skala prioritas dari Polres Pasuruan Kota untuk mendalami kejadian yang terjadi, dan berharap Informasi dari seluruh elemen masyarakat.

“Kejadian ini akan kita dijadikan skala Prioritas untuk penyidikan lebih lanjut, untuk mengungkap jaringannya. Saya berharap informasi dari masyarakat, para stakeholder, peran tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya secara bersama-sama,” pungkas AKBP Jauhari.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.