AKBP Leo Simarmata : Coklat Diantara Ungu, Memperkuat Integritas Membangun Sinergitas

Surabaya,Harnasnews.com – Warga masyarakat tentu saja sangat mendambakan terciptanya suatu keadaan yang aman dan nyaman, hal ini tidak bisa lepas dari peran Aparat Kepolisian dan TNI. Ketika hubungan antara keduanya terjalin harmonis maka dapat dipastikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat akan terwujud nyata.

Melalui Sinergi, kerjasama dari Paradigma (Pola Pikir) yang berbeda akan mewujudkan hasil yang lebih besar dan efektif, serta menghasilkan suatu tujuan yang lebih baik dan lebih besar daripada dikerjakan sendiri.
Terciptanya saling menghargai dalam pelaksanaan tugas atau kewajiban menjadi pemanis dalam keharmonisan tersebut.

Hal ini nampak pada Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir. Dari Kolonel Mar Arinto Beny Sarana SE., kepada Kolonel Mar Citro Subono.
Upacara yang dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi SE. digelar pada Rabu (16/1/2019), pukul 08.00 WIB di lapangan Apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya.

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. mewakili Kapolrestabes Surabaya, menunjukan kedekatan dan keakraban serta keharmonisan antara 2 institusi besar penjaga kedaulatan NKRI tersebut.

“Coklat Diantara Ungu, Memperkuat Integritas Membangun Sinergitas”, ungkapan singkat yang dilontarkan AKBP Leo Simarmata kepada para awak media yang meliput. (Hms/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.