AKBP Makung Meningkatkan Sinergitas Bersama Awak Media dengan Ngopi Bareng

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pasuruan Kota, menggelar kegiatan acara “Ngopi Bareng Bersama Awak Media” (PIRAMIDA), khususnya yang ada diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Giat acara Ngopi Bareng bersama Awak Media, yang dilakukan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Sinergitas serta mempererat tali silaturahmi dengan para Insan Pers, baik dari Media Online ataupun Cetak.

Pelaksanaan giat acara PIRAMIDA yang dihadiri Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, bersama para anggota PJU, dan dihadiri juga oleh para tamu undangan yang berlangsung di Pazz Garden Coffee House and Resto, dijalan raya Panglima Sudirman no.70, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan pada hari Rabu, (24/05/2023).

Pada kesempatan ini, Plt Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwasanya kegiatan acara Piramida tersebut, merupakan salah satu upaya menjaga tali silaturahmi, sekaligus tanda perkenalan dari Kapolres Pasuruan Kota yang baru.

“Giat acara Piramida ini, bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi, serta menjadi salah satu sarana komunikasi intens Kapolres Pasuruan Kota dengan para Insan PERS yang berada diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota agar bisa mengenal lebih dekat,” tegas Aipda Junaedi.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.