AKBP Rofiq Ripto Himawan Ikut Hadir Dalam Pemakaman Anggota Yang Meninggal

POLRI

PASURUAN,Harnasnews.com – Keluarga Besar Polres Pasuruan Dirudung Duka, pada hari jumat (27/02/2020) salah satu anggota terbaiknya yakni Aipda Achmad Kurniadi anggota Provost Polres Pasuruan Telah Berpulang Ke Rahmatullah.

Aipda Achmad Kurniadi terakhir bertugas sebagai anggota Provost Polres Pasuruan menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 06.00 Wib di rumah sakit Umum Daerah Bangil.

Almarhum meninggal karena menderita sakit Animea Plastic yang sudah cukup lama, bahkan sebelumnya pernah menjalani operasi di rumah sakit Pusdik Sabhara Porong.

Untuk memberi penghormatan terakhir terhadap almarhum, AKBP. Rofiq Ripto Himawan., S.I.K., S.H., M.H. selaku Kapolres Pasuruan ditemani Kompol Hendy Kurniawan., S.Sos. selaku Wakapolres Pasuruan, dan PJU Polres Pasuruan bertakziah ke rumah duka.

Setelah jenazah dimandikan, dikhafankan dan disholatkan di Masjid tidak jauh dari rumahnya, selanjutnya oleh keluarga sekitar jam 12.30 Wib jenazah dibawa ke tempat pemakaman terakhir di TPU Segok.

Letak TPU tidak jauh dari rumah duka dengan dikawal seluruh anggota yang melaksanakan Takziah dari Polres Pasuruan maupun warga sekitar yang turut hadir dalam acara pemakaman tersebut, Kapolres Pasuruan AKBP. Rofiq Ripto Himawan., S.I.K., S.H., M.H., didampingi Wakapolres Pasuruan Kompol Hendy Kurniawan., S.Sos., PJU Polres Pasuruan Turut Ikut mengantarkan ke pemakaman terakhir Aipda Achmad Kurniadi.

Kepada Fatimah Feti (Istri Almarhum) Kapolres Pasuruan menyampaikan “atas nama pribadi dan seluruh anggota menyatakan turut berbelasungkawa,” ujar Kapolres.

“Sembari berdoa semoga almarhum khusnul khotimah, diampuni segala dosanya, diterima amalnya dan kuburnya dijadikan taman surga serta diterima disisi Allah SWT, selamat jalan Aipda Achmad Kurniadi, Semoga Khusnul Khotimah Aamiin,” tutup AKBP Rofiq Ripto Himawan.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.