Akibat Melawan, Tiga Pelaku Curanmor Ditembak Mati Unit Jatanras Polrestabes Surabaya

HUKUM

SURABAYA, Harnasnews.com – Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil lumpuhkan tiga pelaku pencurian motor (Curanmor), saat lakukan penyekatan di Jalan Raya Kedung Cowek Surabaya, pada hari Jum’at (24/02/2020).

Pasalnya, Ketiga pelaku dihadiahi timah panas, karena melawan petugas saat mau ditangkap. Lalu petugas segera membawa ketiganya ke Rumah Sakit. Namun sayangnya ketiganya meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Ketiga pelaku ini bernama, Bambang, Wiwid dan Widodo, dan diketahui berasal dari daerah yang sama yakni, warga Pasuruan Jawa Timur.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran menjelaskan, terungkapnya kasus ini berawal dari Unit Jatanras Polrestabes Surabaya, lakukan penyekatan di Jalan Kedung Cowek.

Perlu diketahui, sebelumnya anggota kami berhasil mengamankan beberapa unit sepeda motor yang dikendarai oleh kurir suruhan,” kata Sudamiran pada media ini. Rabu (26/02/2020).

Lanjut AKBP Sudamiran, berdasarkan keterangan dari kurir, bahwa motor motor tersebut merupakan hasil curian dari pelaku Bambang dan kelompoknya yang biasanya diantar sendiri oleh pelaku menuju Madura.

Menurutnya, motor ini hasil curian di wilayah Malang dan sekitarnya serta daerah Surabaya,” beber Kasat Sudamiran.

Dari hasil keterangan kurir tersebut, anggota kami melakukan penyanggongan di Jalan yang biasa mereka lewati, seperti di Jalan Panjang Jiwo, dan penyekatan di akses pengiriman menuju Madura,” pungkasnya. (Pril)

Leave A Reply

Your email address will not be published.