AKP (Purn) Suharmaji Terpilih Menjadi Ketua Primkopol Polres Batu Periode 2021-2023

Nasional

Batu, Harnasnews.com – Bertempat di Ruang Rapatama Polres Batu, Kapolres Batu AKBP Catur C wibowo, S.I.K,. M.H memimpin pelaksanaan Pengukuhan Pengurus dan Pengawas Koperasi Anggota Kepolisian Primkopol Polres Batu, Jum’at (28/05).

Dalam kegiatan pengukuhan pengurus dan pengawas primkopol Polres Batu dihadiri oleh Kapuskoppolda Jatim Kompol Purn H. Mulyadino, S.Ec dan dari Dekopinda Batu Ir. Parkidi , PJU , Kapolsek dan Perwira Polres Batu serta personil yang akan dilakukan Pengukuhan .

Dalam Sambutanya Kapolres Batu mengatakan bahwa pengukuhan Pengurus dan pengawas koperasi Anggota Kepolisian Primkopol Polres Batu berdasarkan rujukan Peraturan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia nomor 09 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan dan Pembinaan Perkoperasian dan Surat Perintah Tugas Kapolres Batu Nomor : Sgas /01/III/ KEP./2021 tanggal 05 Maret 2021 tentang Pengangkatan Pengurus dan Pengawas Primkopol Polres Batu anggota Kepolisian Polres Batu periode tahun 2021 sampai dengan 2023.

“Ketua Primkopol Polres Batu AKP (Purn) Suharmaji terpilih menjadi ketua primkopol Polres Batu periode 2021-2023 dengan jajaran pengurusnya adalah Pengda TK I Sunarto, S.AP., M.AP. sebagai Sekretaris, Penata Reni Siska, SH. Sebagai Bendahara, dan sebagai Pengawas Ipda Supriadi, SH dan Aiptu Tri Joko Susilo” terangnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.