Johan Ajak Masyarakat Untuk Bangun Sumbawa

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews.com – Anggota MPR/DPR RI, H. Johan Rosihan,ST dalam acara Halal – Bihalal yang digelar di Rumah Aspirasi ( RA) H. Johan Rosihan mengatakan mari kita sama – sama membangun sumbawa. Karena menurutnya saat ini sumbawa belum ada perbaikan yang begitu signifikan.

“Saya ketika pulang dari jakarta selalu saya keliling. Dan yang saya lihat hari ini sumbawa belum begitu signifikan. Oleh karena itu saya minta kepada tokoh – tokoh sumbawa dan tokoh agama mengajak mari kita bersama – sama untuk membangun Sumbawa,”ungkapnya (28/5).

Menurutnya, bisa kita bandingkan Sumbawa dengan Kabupaten Bima.

“10 tahun yang lalu dengan hari ini kita ke bima bisa kira rasakan. Tapi, tahun 91 saya kembali ke Sumbawa belum begitu signifikan pembangunannya. Sederhana saja kita lewati jalan kartini saja. Karena jalan tersebut adalah protokol sumbawa itu bukannya makin baik.

Lanjutnya, kita harus hidupkan istiadat yang tidak mundur dari belakang bagaimana memeriahkan satu momentum di ramadhon misalnya.

“Kalau kita bicara orang itu cuex saja. Seperti di bandara bill misalnya nuansa ramadhon tidak ada, nuansa idul fitri tidak ada. Berbeda dengan bandara kita di jakarta atau ke surabaya beda dengan bandara kota seribu masjid pun tidak ada kata ramadhan demikian juga dibandara kita juga ini (Sumbawa red). Tidak ada. Karena kita tidak menyampaiakan. Kita terlalu sibuk dengan hal – hal yang lain,”terangnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.