Aksi Demo Mahasiswa Terkait Pengadaan Masker Di Kantor Kejaksaan Berlangsung Tegang

Nasional

PASURUAN, Harnasnews.com – Aksi unjuk Rasa yang dilakukan oleh kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di depan Kantor Kejaksaan Negeri Bangil berlangsung panas dan tegang.

Aksi demo mahasiswa sendiri sempat memanas dan terjadi kericuan, lantaran pendemo tidak mau membubarkan diri dan sempat terjadi pemukulan terhadap salah satu mahasiswa.

Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang menggelar aksi demo pada Hari Selasa (11/8/2020) tersebut mendesak kejaksaan untuk mengungkap dugaan korupsi di pengadaan 2,5 juta masker, karena diduga  terkesan kasus pengadaan masker ini jalan ditempat.

Salah satu mahasiswa dalam orasinya menyampaikan “Kami minta  agar proses masker segera diselesaikan dan ditentukan siapakah dalang mafia masker covid 19,” ujarnya.

Koordinator aksi Zulkarnaen dalam orasinya menyampaikan “Dia minta agar kejaksaan segera melakukan pengusutan pengadaan 2,5 juta masker, Kejaksaan jangan tebang pilih, segera tentukan  tersangka mafia dibalik pengadaan masker ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bangil Ramdanu saat menemui para mahasiswa menyampaikan “jika pihaknya telah melakukan pemanggilan terhadap pihak-pihak terkait, semua ada prosesnya, dan Kita tunggu saja hasilnya,” tutur Ramdanu.(Por/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.