Aksi Diduga Geng Motor Kembali Resahkan Warga Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Kelompok gengster di Kota Bekasi kembali meresahkan warga. Walaupun patroli presisi rutin digelar, namun nyatanya aksi para Gengster ini masih saja terjadi.

Seperti yang terlihat dalam cuplikan video, kelompok diduga gengster menenteng senjata tajam di jalan umum dengan bebasnya. Tawuran antar Gengster itu terjadi di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di persimpangan dekat Perumahan Kemang Pratama 3, Bekasi Timur.

Aksi tawuran itu sendiri diduga terjadi antara Gengster dari Kelompok Bekasi Timur Regensi dengan kelompok Bantargebang pada Minggu (22/5/22) dini hari.

Nampak dalam video senjata tajam berukuran besar diacungkan salah satu pemuda. Dengan mengendarai sepeda motor, mereka nampak siap untuk melakukan tawuran.

Hasil tangkapan layar diduga pelaku tawuran antar geng motor dengan senjata tajam di wilayah kota Bekasi

Anggota Pokdar Bekasi Timur, Muhammad Firdaus, menyebutkan, aksi tawuran itu sendiri akan terjadi di Jalan Raya Siliwangi.

“Kelompok Gengster Bekasi Timur Regensi Dengan kelompok anak-anak Narogong serta Bantargebang. Mereka rencananya main di Kawasaki (pertigaan lampu merah kemang),” ungkap Firdaus, saat dihubungi Senin (23/5/2022).

Dirinya bersama rekan-rekannya, terlebih dahulu melakukan pemantauan pergerakan anggota Gengster dari arah Unisma mengarah lokasi aksi tawuran.

“Kita kejar sampai perempatan Polsek Bekasi timur, yang gang kecil yang nembus Rawalumbu itu,” jelasnya.

“Mereka membuang sajam mereka, jadi yang diamankan sajam itu 4 sampai 5 senjata tajam. Berapa celurit dan stik golf,” tambahnya.

Pada saat melakukan pengejaran, ternyata kata dirinya, rombongan dari anak-anak Bekasi Timur Regensi kembali melintas.

“Nah pas kita melakukan pengejaran, dibelakang kita ada rombongan mereka lagi. Jadi yang dua pemotor itu bisa dibilang cuman pancingan aja,” terangnya.

Untuk barang bukti yang berhasil diamankan oleh pihaknya, diserahkan ke Polsek Bekasi Timur. Ini menjadi perhatian serius bagi Polri, khususnya Polres Metro Bekasi Kota yang sedang gencar mengantisipasi aksi serupa. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.