Aksi Pelaku Curanmor Gasak 3 Motor Sekaligus Di Rumah Kos Di Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pelaku pencurian gasak 3 unit sepeda motor sekaligus di sebuah rumah kos di Jl. Sersan Idris, kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan pada Rabu (29/11/23) dinihari.

Aksi mereka terekam kamera CCTV yang berada di area rumah kos itu sekitar pukul 03:11 wib.

Korban, Muhammad Fahruroji mengatakan pelaku pencurian yang berjumlah dua orang itu langsung mengambil motor milik penghuni sebanyak 3 unit.

“Sekira pukul 03.08 WIB, dia ambil dua motor dulu, beat dan vario terus keluar dulu malingnya. Selang beberapa menit kemudian jam 03.15 dia ambil satu motor lagi CBR,” kata dia.

Korban mengungkapkan, pelaku terlihat sudah biasa dalam melakukan pencurian karena durasi untuk mengambil 3 unit motor sekaligus hanya sekitar 10 menit.

“Kalau saya lihat kayanya mereka sudah profesional, karena mereka cuma butuh beberapa menit buat ambil tiga motor sangat cepat, gak sampai tiga menit motor sudah bisa dibobol,” jelasnya.

Ia pun memaparkan ciri- ciri pelaku pencurian yang membawa kabur motor miliknya tersebut. Pelaku yang pertama mengenakan jaket hoodie berwarna hijau, sementara pelaku yang kedua terlihat memakai hoodie berwarna hitam. Kedua pelaku juga diperkirakan berusia 20 tahun.

“Kalau CCTV ada dua orang, Kalau orang pertama pakai hoodie ijo, pakai topi terus satu lagi pake hoodie hitam, Masih muda kayanya umur 20 – 30 tahunan,” paparnya.

Atas kejadian ini, korban langsung berinisiatif melaporkan kejadian pencurian yang menimpa dirinya ke kepolisian. Namun, dikarenakan persyaratan dokumen-dokumen yang diminta belum lengkap laporan korban belum ditindaklanjuti.

“Saya sudah sempat datang ke polres cuman saya terkendala di persyaratan, karena harus memperlihatkan BPKB karena BPKN saya di rumah jadi harus ambil dulu jadi belum bisa diproses laporan,” tutupnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.